Pesri Kendari Akan Helat Perkemahan Raya & Ummushabri Expo V

Pesantren Ummusshabri (Pesri) Kendari akan menghelatPerkemahan Raya dan Ummusshabri Expo V. Hal tersebut disampaikan Ketua Yayasan Ummushabri Kendari Dr. Supriyanto, MA saat pertemuan pemantapan Perkemahan Raya & Ummushabri Expo V di ruang Multimedia Pesantren Ummusshabri Kendari Rabu, 16 Desember 2015 .

Supriyanto mengatakan bahwa rencana Kegiatan ini  akan dilaksanakan pada tanggal 5 – 9 Januari 2016 di Komplex Pesri Kendari dan dan menurut rencana rencana akan dibuka oleh Ketua Kwartir  Daerah Sulawesi Tenggara Irwan Laliasa, S.Pd. MA. Dan Kegiatan expo ini juga dirangkaikan dengan hari ulang tahun Pesri Kendari ke 42 yang jatuh pada tanggal 9 Januari 2016”.Ungkanya.

Perkemahan Raya dan Ummusshabri expo ini merupakan sebuah kegiatan bagi siswa untuk menampilkan kreasi siswa, sekaligus menjadi ajang  untuk menyalurkan untuk menyalurkan bakat mereka,”. Cetusnya.

Kegiatan ini secara umum dilaksanakan oleh panitia kerja yang sebagian besar panitianya dari pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah  (OSIM) terpadu Pesri Kendari. Bertindak sebagai ketua panitia dalam kegiatan ini adalah Fathur Baldan Haramain, dan sekretarisnya Nuruzzakiyah Yahya.

Supriyanto mengharapkan supaya bisa bekerja dengan baik dan selalu berkoordinasi dengan yayasan atau pada guru Pembina sehingga kegiatan ini bisa berjalan sesuai yang harapkanungkap Supriyanto.

Pertemuan Pemantapan ini  dihadiri oleh unsur yayasan Ummusshabri Kendari, kepala dan wakil kepala Madrasah Lingkup Pesri Kendari Wali Kelas serta pengurus OSIM terpadu Pesri Kendari dan anggota panitia (IK)

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information