MTs Pesri Peroleh Akreditasi A

Setelah Tim Asesor Badan Akreditasi Sekolah/Madrasah Prov Sulawesi Tenggara melakukan visitasi di MTs Pesri Kendari pada tanggal 19 September 2013 yang lalu, akhirnya MTs Pesri Kendari memperoleh akreditasi A (Amat Baik ) yang sebelumnya hanya terakreditasi B. Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan Penetapan hasil Akreditasi  BAP-S/M  Nomor : 39/KEP/BAP-SM/SULTRA/2013 Tanggal 27 Desember 2013.

Bersamaan dengan Penyerahan Sertifikat kepada MTs Pesri ini  juga Ketua BAN sultra meyerahkan Sertifikat kepala Kepala MI Pesri yang diterima oleh Pelaksana Kepala Madarasah Haerany, S.Pd.I yang memperoleh Akreditasi A.

Dan yang teristimewa adalah karena Penyerahan sertifikat Akreditasi A ini diserahkan langsung Oleh Ketua Badan Akreditasi Nasional Sulawesi Tenggara Prof Dr. H. Abdullah Alhadza kepada kepala MTs Pesri Kendari Ismail Kadir, M.Ag pada  malam ramah akrab sebagai rangkaian peringatan Perekemahan raya, Ummusshabri Expo III dan Reuni akbar IX dalam Rangka Hari Ulang Tahun Pesantren Ummusshabri ke 40 dan Hari Ulang Tahun GUPPI ke 64 tanggal 9 Januari 2014.

Akreditasi A yang diperoleh MTs Pesri ini bukanlah hal mudah, butuh waktu beberapa bulan untuk mempersiapakan segala dokumen yang berkaitan dengan akreditasi ini Panitianya sendiri kami telah bentuk sejak akhir 2012 yang lalu. Selaku kepala Madrasah Saya sangat berterima kasih kepada seluruh teman teman  guru yang sudah berupaya bekerja semaksimal mungkin sehingga akhirnya MTs Pesri biasa memperoleh akreditasi A, termasuk juga teman yang lain yang selalu melakukan pendampingan dalam menyiapkan segala dokumen dokumen yang berkaitan dengan Akreditasi ini saya pun mengucapkan banyak terima kasih“ ucap Ismail Kadir.

Hal senada juga dikemukakan oleh Wakamad Kurikulum Kartini Kadir, M.Pd.I “Target Akreditasi A memang merupakan harapan kami semua,  apa yang kita lakukan selama ini Al-hamdulillah  tidak sia-sia Dengan  Akreditasi A yang diperoleh MTs Pesri ini lebih meningkatkan citra madrasah ini sehingga semakin banyak lagi orang tua yang memasukkan anaknya di MTs Pesri” (IK)

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information