LAGI, MTs PESRI KENDARI PERSEMBAHKAN PIALA

PESRI hari ini Sabtu 8 Maret 2014 bertempat di gedung DPRD kota Kendari, MTs Pesri Kendari berhasil meraih juara 2 dalam “ SPEECH COMPETITION “ tingkat SMP/MTs se kota Kendari. Kegiatan yang dimotori oleh ENGLISH GOLD GENERATION bekerja sama dengan pengurus OSIS SMA N 1 Kendari disambut antusias oleh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.
“Meski hanya meraih juara 2 tapi saya bangga melihat kemampuan siswi saya dalam berpidato dengan menggunakan bahasa inggris tsb” tutur Jumiati S. Pd yang tak lain adalah guru pendamping dan juga merupakan guru bahasa inggris di MTs Pesri itu.
Dalam kesempatannya ketua panitia pelaksana saat ditemui disela kegiatan menuturkan bahwa peserta yang meraih juara dalam kegiatan ini akan kami data dan apabila nantinya mereka berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan di SMA N 1 Kendari pihak sekolah bersedia menerima tanpa melakukan seleksi pada siswa tsb, “ Cukup melampirkan foto copy sertifikat saja” tambahnya. 
Ditemui di sekolah Khofifatun Adawiah mengaku bahwa dirinya merasa senang bisa mempersembahkan piala untuk sekolah apalagi ini adalah kegiatan yang diikuti sebagain besar sekolah tingkat SMP/MTs se kota Kendari, “yah meski itu hanya juara 2” lanjutnya.

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information