Ka Kan Kemenag Kota Kendari Sambangi MTs Pesri

Hari ketiga pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dan Ujian Madrasah (UM) Rabu, 26 Maret 2014, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kendari Zainal Mustamin, S.Ag, MA, menyambangi MTs Pesantren Ummusshabri Kendari.

Kunjungan Ka Kan Kemenag Kota Kendari ini terkait Pelaksanaan Ujian Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dan Ujian Madrasah (UM) yang berlangsung mulai tanggal 24 Maret 2014 sampai 1 April 2014.

Kedatangan Ka Kan kemenag ini disambut oleh kepala MTs Pesri Kendari Ismail Kadir, M.Ag dan Dewan Guru. Setelah diterima di Kantor MTs Pesri dan berbincang beberapa saat, selanjutnya Ka Kan Kemenag memantau langsung pelaksanaan Ujian ini di beberapa bilik ujian yang didampingi kepala MTs Pesri Kendari.

Dalam pantauannya Ka Kan Kekemenag sempat berbincang sejenak dan menyapa pengawas ruang yang bertugas melakukan pengawasan. Selain itu itu Kakan kemenag juga menyempatkan diri memantau Kelanjutan pembangunan gedung pembelajaran Ummusshabri yang sementara menggenjot sarana pembelajarannya utamanya yang akan di pergunakan untuk siswa diawal tahun pembelajaran 2014-2015 mendatang. .

Ismail Kadir menjelaskan bahwa Siswa MTs Pesri yang mengikuti UAMBN dan UM ini berjumlah 124 orang siswa yang terdiri dari 71 Laki laki dan 53 orang  perempuan, Peserta yang mengikuti ujian ini tersebar di tujuh bilik ujian.

Setelah memantau pelaksanaan ujian disetiap biliknya, Ka Kan Kemenag Kota Kendari meninggalkan MTs Pesri dan kembali ke Kantor Kemenag Kota Kendari (IK)

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information