Peserta Gerak Jalan Indah MTs Pesri Kendari Meriahkan HUT Sultra ke 50

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Tenggara yang ke 50 mendatang, Panitia Gerak Jalan Indah Pemerintah Tingkat I Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar Lomba gerak jalan Indah. Gerak Jalan Indah yang dilaksanakan ini di ikuti oleh berbagai Sekolah/ Madrasah se kota Kendari. tak terkecuali MTs Pesantren Ummusshabri (Pesri) Kendari. 

Dalam iven yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 April 2014 ini, MTs Pesri Kendari mengikutkan 1 grup barisan berjumlah 50 orang terdiri dari laki laki dan perempuan, Menurut informasi panitia gerak jalan dalam rangka HUT sultra, sengaja menetapkan untuk setiap grup 50 orang yang menandakan bahwa HUT sultra yang diselenggarakan tahun ini telah mencapai umur 50 tahun. 

Gerak jalan yang diikuti MTs Pesri ini mengambil star dari Lapangan Eks MTQ Nasional dan Finish di Kendari Beach Tipulu Kendari, rute ini terbilang agak jauh kurang lebih 8-9 km, dan membutuhkan fisik yang prima untuk menempuhnya. 

Terkait dengan kegiatan ini, Salah seorang guru MTs Pesri Sri Araby S.Pd yang mendampingi peserta gerak jalan ini merasa bahagia karena setelah beberapa lamanya tidak dilaksanakan Iven gerak jalan indah di Kota Kendari ini kembali digelar, selain itu bahwa keikutsertaan MTs Pesri Kendari dalam gerak jalan indah ini juga merupakan wujud partisipasi kami dalam memeriahkan HUT Sultra ke 50, apatah lagi kalau bisa mendapatkan juara” ucap Sri Araby yang lengket dengan panggilan Sisi.(IK)

 

 

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information