Marching Band MI Pesri Kendari Unjuk Gigi pada Acara Hardiknas

Marching band Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pesantren Ummusshabri (Pesri) Kendari Jumat, 2 Mei 2014 unjug gigi pada acara peringatan Hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan di Taman Kota Kendari.Penampilan Marching Band MI Pesri dalam acara peringatan Hardiknas ini merupakan penampilan pertama setelah di bentuknya Tim Marching band ini pada bulan lalu. Marching Band yang dimiliki MI Pesri ini juga merupakan salah satu marching band yang ada di kota  khususnya untuk untuk tingkat SD/MI.

Dengan adanya  marching band ini, kegiatan ekstrakurikuler siswa bertambah satu lagi setelah sebelumnya juga telah membentuk tim musik bambu yang juga telah menjadi ekstrakurikuler dan telah tampil di iven-iven resmi.

Terkait penampilan marching band pada acara Hardiknas ini Kepala MI Pesri Kendari Haerany, A.Md mengatakan bahwa penampilan marching band MI Pesri ini pada  acara hari Hardiknas ini tentunya membawa nama baik madrasah sehingga madrasah ini bisa lebih dikenal di masyarakat khususnya masyarakat Kota Kendari, dan ini merupakan salah satu keunggulan yang dijual untuk bisa menaikkan citra MI Pesri Kendari.”Ucapnya.  

Selain itu ia menambahkan bahwa sebelum tampil di iven yang bergengsi ini, grup marching band MI Pesri telah melakukan latihan intensif, dan latihan ini sudah berjalan 3 minggu dan sekarang siswa MI pesri bisa  memukau penonton pada acara peringatan Hardiknas ini ” ungkap Haerany.

Hadir pada acara Hardiknas ini Wali Kota Kendari  Ir. Asrun , M.Eng.Sc, Zainal Mustamin, S.Ag, MA Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kendari Para Pejabat dan PNS Lingkup Pemerintah Kota Kendari, Para Kepala Sekolah, Guru dan Para siswa (IK)

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information