Ummusshabri Kendari Kirim relawan ke Palu, Sigi dan Donggala

Setelah beberapa hari sebelumnya Pesantren Ummusshabri Kendai ( Pesri ) Kendari mengirim 2 orang relawan,  hari ini ( Selasa, 16 Oktober 2018) Ummusshabri kembali mengirim Relawan ke Palu, Sigi dan Donggala, mereka yang kirim ini berjumlah 6 orang relawan yang merupakan tenaga pengajar di Pesri Kendari, Relawan yang yang berangkat hari ini sekaligus membawa bantuan untuk para korban gempa yang ada di kota Palu dan sekitarnya dengan menggunakan 2 buah mobil.

Pelepasan relawan ke lokasi bencana ini dilakukan dalam sebuah upacara resmi yang dipimpin oleh Direktur Pendidikan Madrasah yayasan Ummusshabri Kendari, Zainal Mustamin, S.Ag, MA dalam arahannya saat melepas relawan yang sekaligus juga membawa bantuan uang dan barang ini menyampaikan “ kami ucapkan terima kasihnya kepada siswa dan orang tua siswa yang telah memberikan donasi uang sekitar 93 juta serta sembako barang barang lainnya, untuk membantu saudara saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi dan tsunami di Palu dan sekitarnya, “ ini merupakan tradisi yang sangat baik yang melatih diri kita untuk bersimpati dan berempati kepada sesama, semoga bantuan ini menjadi berkah dan bermanfaat, kita berharap bantuan ini akan tepat sasaran karena dibawah langsung dan akan disalurkan langsung oleh relawan relawan Ummusshabri, “ tutur Zainal Mustamin.

Semoga Allah Subhanahu Wataala senantiasa memudahkan segala urusan kita, memudahkan urusan para relawan relawan Ummusshabri, dan bisa kembali lagi ke Kendari setelah bertugas di sana dengan selamat,” harapnya.


Serimoni pelepasan ini ditandai dengan pemasangan baju rompi kepada para relawan Ummusshabri yang akan bertugas di Palu dan sekitarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurus yayasan, kepala madrasah lingkup Pesri Kendari serta para siswa mulai tingkat MI, MTs dan MA. (IK)

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information