Siswa MTs Pesri Raih Juara 1 Lomba Storytelling di English Expo 2019

Kendari (MTs Pesri) ---Siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Pesantren Ummushabri (Pesri) Kendari, Al Kahar meraih juara 1 di kategori lomba storytelling di ajang English Expo 2019.

Ajang yang diselenggarakan di aula program studi (prodi) Bahasa Inggris Universitas Haluoleo (UHO)  sejak tanggal 22-29 September 2019. Lomba yang terhelat tiap tahun ini turut diikuti oleh seluruh pelajar se-Sultra.

Guru pembimbing, Siti Marhamah menuturkan, Al Kahar merupakan salah satu siswa didiknya yang mengikuti lomba di English Expo itu yang berhasil merebut juara 1 di lomba storytelling.

"Alhamdulillah, prestasi ini menjadi torehan prestasi bagi anak-anak didik kami, khususnya di bidang bahasa Inggris,"ungkap Siti Marhamah Senin 30 September 2019.

Ia menambahkan, selain Al kahar, masih ada 4 anak-anak didiknya lagi yang meraih juara di kategori lomba berbeda.

"Jadi tim lomba kami ada 8 orang, dari beberapa lomba, tim kami meriah juara di 4 kategori lomba, tentu dengan prestasi ini semoga menjadikan motivasi bagi siswa kami untuk terus meningkatkan semangat nya belajarnya,"tandasnya.

Berikut perolehan juara MTs Pesri Kendari:,

1. Juara 1 lomba storytelling atas nama Al Kahar,

2. Juara 2 storytelling atas nama Muhammad Dzakwan,

3. Juara 2 lomba speach atas nama Andi Alifa,

4. Juara 2 lomba word challenge atas nama Adenny (C/IK)

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information