4 Native Speaker Asal Amerika Serikat Ajar Siswa Ummusshabri

Kendari (MTs  Pesri) --- 4 native speaker yang berasal dari Amerika Serikat mengajar siswa  Ummusshabri Kendari hari ini, Jumat 4 Oktober 2019.

Ke empat native speaker ini adalah Mr. Robert Herman, Mr Brian Stic, Mr. Dave Phatrean dan  Mr Ron. Kedatangan mereka ini untuk mendukung kegiatan berbahasa asing siswa  Ummusshabri Kendari mulai dari tingkat  Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA).

Sekretaris Yayasan Ummusshabri Kendari Bambang Suprayitno, M.Pd menuturkan bahwa bahwa “Dengan mendatangkan native speaker diharapkan para siswa  akan terbiasa dengan bahasa asing dari penutur aslinya sehingga dengan interaksi antara siswa dengan native speaker ini,  mereka dapat mempraktekkan langsung bahasa yang mereka dapatkan, baik bersama temanya, gurunya maupun dari native spiker”paparnya.

Bambang juga ia juga mengatakan “bahwa dengan adanya native speaker ini diharapkan akan lebih menumbuhkan motivasi siswa untuk selalu belajar dan meningkatkan kompetensi bahasa asingnya, “tambahnya.

Beberapa tahun terakhir ini Ummusshabri Kendari selalu mendatangkan native speaker khususnya setelah dibukanya kelas Unggulan Cerdas Intelektual Berbasis Islami (Cibi ) dan Cerdas Intelektual Berbasis Religius ( Ciber )(IK).

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information