Sekretaris Yayasan Ummusshabri Buka Porseni Terpadu

Kendari (MTs Pesri) --- Sekretaris Yayasan Ummusshabri Kendari Bambang Suprayitno, M.Pd  (Rabu, 4 Desember 2019) membuka secara resmi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) terpadu Pesantren Ummusshabri (Pesri Kendari) di Plataran Upacara Pesri Kendari.

Devile barisan peserta perwakilan setiap kelas dari masing masing satuan pendidikan di Pesri Kendari mulai dari, MI, MTs dan MA mewarnai  serimoni  kegiatan porseni terpadu ini sebelum dibuka secara resmi oleh sekretaris Yayasan Ummusshabri Kendari.

Kegiatan Porseni ini yang dibuka hari ini adalah merupakan ajang pemanasan untuk menghadapi kegiatan akbar ummusshabri Kendari yaitu Perkemahan Raya dan Ummusshabri Expo IX  yang akan selenggarakan awal januari 2020 mendatang.

Dalam sambutannya Bambang Supriyitno menyampaikan “kepada seluruh peserta untuk mengikuti seluruh rangkaian lomba ini dengan sportif, memiliki jiwa kesatria serta bisa mengakui kekalahan,” tuturnya,

Selain  itu ia juga  menuturkan bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini, untuk mencari bibit unggul, sehingga nantinya bisa menjadi utusan sekolah dan juga membanggakan sekolah baik di tingkat sekolah, kota, provinsi maupun nasional,”harapnya.

Di akhir sambutannya ia juga menyampaikan kepada peserta untuk mencintai olahraga, sebab dengan selalu berolah raga kesehatan kita akan selalu terjaga dan terpelihara”ucapnya.

Akhir upacara pembukaan porseni ditandai dengan penendangan bola kaki ke gawang oleh sekretaris yayasan Ummussbari Kendari sebagai symbol dimulainya Porseni terpadu antara kelas tahun 2019 ini.

Upacara porseni terpadu ini juga dihadiri oleh beberapa unsur Yayasan Ummussbari, Kepala madrasah lingkup Pesri Kendari, dewan guru serta pengasuh (IK).

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information