Yayasan Ummusshabri Akan Gelar International Camp

Yayasan Ummusshabri Kendari akan menggelar kegiatan Ummusshabri International Camp (UIC).Kegiatan ini akan berlangsung 9 – 13 Januari 2020 dan akan diikuti oleh 5 negara, yaitu Amerika, Malaysia, Thailand, Philipina dan Indonesia.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Pesantren Ummusshabri Kendari ke 47 yang jatuh tanggal 9 Januari 2020.

Sekretaris yayasan Ummusshabri Kendari Bambang Suprayitno, M.Pd saat dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk memeriahkan HUT Pesri Pesri Kendari Selain UIC ini juga dilaksanakan Perkemahan Raya dan Ummusshabri Expo, Reuni Akbar XI, Seminar Internasional, Jalan Santai bertabur doorprize, donor darah, dan kegiatan ini semakin meriah karena akan menghadirkan artis Ibu Kota Sharla Martiza,”tutur Bambang

Menurut rencana kata Bambang kegiatan ini akan dibuka secara resmi oleh Direktur Jenderal Pendidikan Madrasah (Dirjen Pendis) Kemeneterian Agama RI. Selain itu beberapa pejabat lainnya juga diundang secara resmi untuk menghadiri pembukaan kegiatan akbar ini, seperti Ketua DPRD Prov Sultra, Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara,  Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gabungan Usaha Pembaruan Pendidikan Islam (GUPPI) dan seluruh Ketua DPD GUPPI se Indonesia. (IK)

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information