Fikri dan Kamalia Pimpin OSIM MTs Ummusshabri Kendari

Kendari, (MTs Pesri)--- Semarak pemilihan Ketua Organisai Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTs Ummusshabri Kendari berjalan meriah, baru baru ini Jumat 13 Maret 2020.

Pada pemilihan Ketua OSIM yang yang dilaksanakan meriah ini,  terdapat 3 kandidat yakni, nomor urut 1 Raihan Apriansyah dan Nurul Azizah, nomor urut 2 Muhammad Fikri Ardiansyah dan Kamalia, serta nomor urut 3 Nurul Azizah dan Muhammad Rahdan.

Setelah dilakukan perhitungan suara, Muhammad Fikri Ardiansyah dan Kamalia memperoleh suara terbanyak yakni 358 suara. Dengan hasil ini,Fikri dan Kamalia ditetapkan menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIM MTs Ummusshabri Kendari periode 2020-2021.

Diketahui, Muhammad Fikri merupakan Santri kelas VIII G. Santri yang satu ini dikenal merupakan pribadi pendiam dalam kesehariannya.

"Jujur saya kaget ketika mengetahui bahwa anak didik saya terpilih sebagai ketua OSIM. Kesehariannya, anak itu dikenal pendiam serta baik hati, kita berharap semoga Fikri mampu membantu sekolah melakukan kegiatan-kegiatan sekolah nanti nya,"kata Roslinda Alwi Spd,I. Wali kelas VIII G. (CS/IK)

 

 

 

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information