Ummusshabri Laksanakan Seleksi Penerimaan Calon Tenaga Pendidik

Kendari (MTs Pesri) --- Ketua Yayasan Ummusshabri  Kendari, Dr.Suprianto, MA mengatakan, penerimaan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Ummusshabri  dan pengganti bagi guru-guru yang telah pindah ke luar dari  Ummusshabri .

Seleksi tahun ini meningkat dari segi kualitas prosesnya, kalau yang tahun lalu tes tertulis itu dilakukan secara manual tapi untuk tahun ini kita laksanakan secara online”, Jelas Suprianto, Minggu, 12 Juli 2020 di Yayasan Ummusshabri  Kendari.

“ini menjadi cerminan proses penyelenggaraan seleksi yang murni karena berbasis online”. Tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia seleksi penerimaan tenaga pendidik, Bambang Suprayitno, M.Pd, mengatakan, masa pandemi ini tidak menyurutkan semangat Ummusshabri  menciptakan pendidikan yang berkualitas, di mulai dengan seleksi guru yang memiliki kualitas.

"Pagi ini kita buka tes tertulis, Seleksi ini di ikuti 188 pelamar dengan kebutuhan sebanyak 10 formasi antara lain, Guru Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bimbingan Konseling (BK), IPS, Sains, Matematika, PAI, PAUD, Pustakawan dan Tata Usaha (TU)" Ungkapnya.

Seleksi ini berlangsung selama 6 hari, dengan beberapa tahapan di mulai dengan seleksi berkas,  tes tetulis seperti yang dilaksanakan hari ini dan diakhiri dengan tes micro teaching pada tanggal 16-17 Juli 2020 mendatang.  

Seleksi penerimaan calon tenaga pendidikini dimasa new normal ini, Ummusshabri tetap menerapkan protokol kesehatan.(CS/IK)

 

 

 

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information