Mumtaz ..., MA dan MTs Ummusshabri Juara di Virtual English Olympic

 

Kendari, (MTs Pesri) --- Siswi MA dan MTs Ummusshabri Kendari kembali berhasil menjadi Juara I, II dan III di  ajang Virtual English Olimpyc (VEO) Tingkat Kota Kendari yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Kendari yang berlangsung 24-30 Agustus 2020.

Prestasi tersebut dipersembahkan oleh siswa MA Ummusshabri Kendari, atas nama  Nadhira Ulya Nisa yang memperoleh juara I bidang Story Telling dan Rahmah Fauziah yang memperoleh juara II bidang Speech. Dan untuk MTs Ummusshabri adalah Andi Nurismi Rahmani yang meraih juara III bidang Speech.

Terkait dengan ini, Agus Sugito, M.Thi Kepala MA Pesri, mengungkapkan bahwa hasil yang dicapai ini merupakan salah satu indikator efektifnya proses bimbingan pembelajaran oleh guru kepada siswa selain itu  ia pun  berharap untuk selalu meningkatkan kualitas proses bimbingan secara teratur dan terukur, koreksi dan evaluasi setiap kekurangan melalui hasil yang diperoleh, dan senantiasa melakukan tindaklanjut program dengan menentukan target, raihan prestasi yang diraih, jangan mudah berpuas diri, terus kembangkan peluang dan potensi akademik maupun non akademik, guna meraih kemajuan di masa mendatang,”Ucapnya

Senada dengan itu, Kepala MTs Ummusshabri Kendari,  Imanul Muttaqin,S. Pd.I mengatakan "Alhamdulillah, di tengah-tengah keterbatasan karena kondisi penyebaran Covid 19 tidak menurunkan semangat siswa-siswi MTs Ummusshabri Kendari dalam meraih prestasi. Prestasi yang diraih dalam kondisi pandemi saat ini menjadi sinyalemen proses kegiatan pembelajaran di MTs Ummusshabri Kendari tetap berlangsung secara efektif, " ujarnya.

Torehan yang dicapai ini juga diapresiasi oleh Dewan Pembina bidang Pendidikan Yayasan Ummusshabri Drs. H. Alimuddin K  “prestasi ini merupakan bukti bahwa Ummusshabri adalah lembaga pendidikan yang kompetitif, bisa bersaing dengan lembaga lembaga unggul lainnya, dan menggambarkan bahwa manajemen pengelolaan pendidikan terpadu lingkup yayasan Ummusshabri Kendari yang selama ini berjalan dengan baik, terarah dan terukur, “tuturnya.

terima kasih kepada seluruh pembimbing kegiatan ini, khususya La Ode Ilan, S.Pd dan Raden Alifian Setiawan yang telah membimbing dan mendampingi anak anak kita sehingga bisa meraih prestasi yang terbaik ,”tambahnya. (MA/IK).

 

 

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information