Kelas 7C Juara Umum Olimpiade antar Kelas Ummusshabri Expo X Tahun 2021

Kendari, (MTs  Pesri) --- Kelas 7C tampil sebagai juara umum Olimpiade antar kelas Lingkup MTs Pesri Kendari di ajang Ummusshabri Expo X dalam rangka memeriahkan HUT Pesantren Ummusshabri ke 48 tanggal 9 Januari 2021.

Kegiatan yang berlangsung beberapa waktu lalu ini melombakan 14 cabang lomba yaitu, Olimpiade bahasa Inggris, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Ilmu Pengetahuan Sosial, (IPS), Kaligrafi, Poster, Fotografi, Baca Puisi, Story Telling, Pidato 3 bahasa, Nyanyi solo, Tilawah, tahfidz dan lomba Video edukatif.

Dari beberapa cabang yang dilombakan kelas 7c memperoleh 6 medali emas, yaitu, cabang Olimpiade Bahasa Inggris,  atas nama Evan Dzaki Aryanta, cabang Olimpiade Matematika atas nama Evan Dzaki Aryanta, cabang olimpiade IPS atas nama Almira Syahrani , olimpiade IPA atas nama Aqilah Resmiana Saputri, lomba poster atas nama Gevira Aqila Sjamsu serta Lomba Fotografi, atas nama Gevira Aqila Sjamsu.

6 medali emas yang diperoleh ini mengokohkan kelas 7c menjadi jawara dan mengalahkan beberapa kelas lainnya

Wali kelas 7c Syahrul, S.Pd bersyukur atas capaian ini, “Alhamdulillah terima kasih banyak atas dukungan dan kerjasama semua pihak, siswa, wali siswa dan semua yang saya tidak bisa sebut satu bersatu, sehingga kelas 7c berhasil menjadi juara umum olimpiade antara kelas tahun ini, Semoga di Expo mendatang kami bisa mempertahankan prestasi yang luar biasa ini, “tuturnya.

Sementara itu Kepala MTs Ummusshabri Kendari Imanul Muttaqin, S.Pd saat serimoni penutupan kegiatan olimpiade ini mengucapkan terima kasihnya sehingga kegiatan ini bisa sukses dan berjalan dengan baik. “saya selaku kepala madrasah mengucapkan terima kasih yang sebeser besarnya kepada bapak ibu guru yang telah mensukseskan kegiatan ini termasuk orang tua siswa yang mensuport, sehingga anak anak kita meskipun disuasana pandemi covid -19 mereka tetap bisa mengikuti kegiatan tahunan kita ini, “ucapnya.

Ia juga menyampikan selamat kepada siswa yang telah berhasil menjadi juara, dan juga menyampaikan selamat dan semangat kepada siswa yang masih tertunda.

kepada anak anakku yang meraih juara saya mengucapkan selamat atas prestasinya, dan kepada anak anakku yang tahun ini belum mendapatkan juara, tidak apa apa, tidak usah patah semangat, tidak usah berkecil hati, insya allah dalam kesempatan berikutnya kita bersama sama maksimalkan persiapan sehingga bisa tampil lebih maksimal,”pintanya. (IK)

 

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information