Zainal Mustamin Dilantik Menjadi Ka Kanwil Kemenag Sultra

 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kendari H. Zainal Mustamin, S.Ag, MA, hari ini Jumat, 08 Oktober 2021 dilantik oleh menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara.

Zainal Mustamin dilantik bersama 15 bejabat pratama tinggi atau pejabat eselon II lainnya di Auiditorium H.M Rasyidi Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia di Jakarta.

Ia menjadi Ka Kanwil Sulawesi Tenggara setelah sebelumnya juga mengikuti beberapa tahapan Asesmen dan bersaing dengan calon lainnya.

Zainal Mustamin yang lebih akrab dipanggil Zainal juga pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Sultra. ia merupakan salah seorang Alumni Pesantren Ummusshabri Kendari.

Dengan Pelantikan Ka Kanwil Kemenag Sultra yang  baru ini tentunya akan membawa angin segar bagi Pesantren Ummusshabi Kendari yang mulai beberapa tahun terakhir ini berbenah diri untuk menjadi Lembaga yang terdepan dan maju khususnya di Sulawesi Tenggara.

Keluarga Besar Ummusshabri Mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Ka Kanwil Kemenag yang baru semoga amanah yang diberikan ini bisa dilaksanakan dengan sebaik baiknya. (IK).

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information