Siswa MTs Ummusshabri Juara Olimpiade Bahasa Indonesia TK Nasional

Siswa MTs Ummusshabri Kendari tak henti hentinya meraih prestasi yang membanggakan untuk sekolahnya. Mereka yang dikirim untuk ikut kompetisi selalu membuahkan hasil yang maksimal.

Iven yang diikuti oleh siswa Ummusshabri ini adalah Olimpiade Bahasa Indonesia Tingkat Nasional Insight Arjuna Competition yang dilaksanakan Minggu, 3 Oktober 2021 dan pesertanya diikuti oleh ribuan siswa dari seluruh Indonesia.

Pada kegiatan, siswa MTs Ummusshabri Kendari berhasil memperoleh beberapa medali, mereka adalah :

Fonalia Elviranda JazuliKelas IX A ( mendali Emas )

A. Nudiyah Lisshalah Mappalyle Kelas VIII A (Mendali Perunggu)

Fatahul Auliya, Kelas IX F ( Medali Perunggu )

Eric Mulyo Naufal Haryadi, Kelas VIII C (Medali Perunggu)

Ibrahim King Algazali, VIII A (Medali Copper)

Aqila Rusmiana Saputri, Kelas VIII C( Medali Copper)

Guru pembimbing Bahasa Indonesia Ismoyo, S.Pd sangat bersyukur dengan torehan medali yang didapatkan siswa ini.

Syukur Alhamdulillah, terima kasih banyak berkat doa bapak dan ibu guru, dan dukungan dari semua pihak, siswa MTs Ummusshabri bisa tampil maksimal di even nasional dan meraih  hasil yang luar biasa .”Ucapnya

Kepala MTs Ummusshabri Kendari Imanul Muttaqin, S.Pd.I mengapresiasi prestasi siswa yang telah mendapatkan medali dalam kompetisi nasional ini.

Selamat atas raihan prestasi siswa dalam ajang Olimpiade Bahasa Indonesia Tingkat Nasional Insight Arjuna Competition, semoga ini bisa menginspirasi siswa lainnya diberbagai kompetisi lainnya, sekaligus juga akan menambah semangat para guru untuk pembinaan pembinaan selanjutnya,  kita juga jangan puas dengan prestasi yang membanggakan ini kita harus mempersiapkan diri lebih baik lagi sehingga bisa meraih lebih banyak gelar juara di even even lainnya.”tuturnya.

Imanul juga juga menyampaikan terima kasih kepada guru pembimbing dan pendamping yang telah berusaha keras membimbing dan mendapingi siswa sehingga mereka bisa mencapai hasil yang maksimal ”tambahnya.(IK)

 

 

 

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information