Ummusshabri Kendari Gelar Jalan Santai HUT Pesri ke 49

Kendari (MTs Pesri)---Ummusshabri Kendari (Selasa, 11 Januari 2022) menggelar jalan santai,kegiatan yang dilepas oleh Kepala Kaantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara H. Zainal Mustamin, S.Ag, MA diikuti oleh ribuan peserta termasuk siswa/siswi Ummusshabri mulai dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Madrasah Tsanawiyah (MTs), madarasah Aliyah (MA), para pengasuh dewan guru, para alumni, orang tua santri serta masyarakat umum.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Ummusshabri  Kendari yang jatuh pada hari Selasa,  tanggal 9 Januari 2022.

Kegiatan jalan santai yang dilaksanakan ini mengambil rute star dari pintu gerbang Pesri Kendari Jalan Ahmad menuju jalan Pasar Buah Kendari, terus ke Jalan Saosao menuju arah Jalan Abunawas  Eks MTQ dan finish kembali di Kompleks Ummusshabri Kendari.

Sekretaris Yayasan Ummusshabri Kendari Bambang Suprayitno, M.Pd menuturkan “bahwa kegiatan Jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian dari beberapa kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ummusshabri ke 49, dua hari lalu juga Gubernur Sulawesi Tenggara yang diwakili asisten III Bidang Administrasi Umum telah membuka secara resmi kegiatan Perkemahan raya dan Ummusshabri Expo tahun 2022.

Turut hadir juga dalam Jalan santai ini Ketua Yayasan Ummusshabri Dr. Supriyanto, MA dan jajarannya, Ketua Pengurus Ikatan Alumni Ummusshabri, Pimpinan Bank BSI dan Pimpinan Yudistira Cabang Kendari

Jalan santai ini lebih semarak lagi karena bertabur Doorfrize dengan dengan Doorfrize utama sebuah Motor Honda. (IK).

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information