Lagi, MTs Ummusshabri Juara Umum I-Smart Convetition 2022

 

Kendari (MTs Pesri) --- MTs Ummusshabri Kendari meraih juara umum  dalam kegiatan I-Smart Competition 2022 Tingkat SMP/MTs, se Sulawesi Tenggara.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Kendari berlangsung  912  Februari2022 dan memperebutkan Piala Gubernur Sulawesi Tenggara.

MTs Ummusshabri Kendari mengutus beberapa orang siswa pada Kegiatan ini dan siswa yang diutus berhasil menjadi juara dari setiap item yang dilombakan.

Mereka yang juara adalah :

1.      Juara 1 LCT IPA   (TIM ): Nur Faadhilah Fawziyah, Reidhindo Ilyas dan Fairuz Khairah Arisandi

2.      Juara 1 Olimpiade Matematika : Muh. Rais Akbar

3.      Juara 1 Olimpiade IPA : Nurul Ismin Haerani

4.      Juara 1 Olimpiade IPS : Muh Azhar

5.      Juara 1 Debat Bahasa Indonesia ( TIM ) : Nurul Haq, Amany Afifah dan Marsya Aulia.

6.      Juara 1 Speeling Bee : Muh. Ghazali Arkenzi

7.      Juara 2 Debat Bahasa Indonesia ( TIM ) : Muh. Rikza Sadikin, Fatahul Aulia dan Annisa Dwi Hapsari

8.      Juara 2 Olimpiade IPA : Aulia Salsabila Hasan 

9.      Juara 2 Speeling Bee : Evan Dzaky Adyanta

10.  Juara 3 LCT Matematika (TIM): Muh. Rais Akbar, Andi Nudiah dan Muh. Nurfaadhilah

11.  Juara 3 LCT IPA (Tim ) : Nurul Ismin Haerani,  Aulia Salsabila Hasan dan Aqifah Zakiyah

12.  Juara 3 Disain Poster : Reidindho Ilyas

Kepala MTs Ummusshabri Kendari Imanul Muttaqin, S.Pd mengapresiasi keberhasilan yang diraih oleh siswa MTs Ummusshabri dalam kegiatan I-Smart Competition 2022 “Prestasi yang membanggakan ini sangat terkait dengan segala upaya guru, yang telah melakukan pembinaan secara intensif  dan sistematis sehingga apa yang dilakukan selama ini dapat membuahkan hasil yang maksimal, hal ini terbukti dengan tampilnya siswa kita sebagai juara umum dalam kegiatan  ini,” jelasnya.  

Lebih lanjut itu Imanul Muttaqin juga mengapresiasi guru pendamping terkait dengan capaian siswa di ajang I- Smart Competition ini.

“Alhamdulillah, Siswa MTs UmmusshabriKendarimeraih juara umumdi iven I-Smart Competition di MAN IC Kendari 2022, kami mengucapkan terima kasih banyak atas segala kerja keras guru pendamping, guru pembina yang telah menyiapkan siswa semaksimal mungkin sehingga anak anak kita kembali menjadi juara umumuntuk yang ketiga kalinya”.ungkapnya.

Sementara itu salah seorang guru yang mendampingi siswa pada kegiatan ini Nasriani N, S.Si menuturkan “Alhamdulillah, Kembali lagi untuk ketiga kalinya MTs Ummusshabri memperoleh Juara Umum Piala Gubernur Lomba I-Smart Competition Man IC Kendari Se Sulawesi Tenggara. terima kasih untuk teman teman pembina yang sudah berjuang dan, termasuk juga doa dan support semua guru dan staf MTs Ummusshabri Kendari, serta yang paling utama kepada bapak Kepala Madrasah yang senantiasa memberikan dukungan dan doanya,”tuturnya. (IK)

 

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information