Luar Biasa, 2 Minggu ini MTs Ummusshabri Panen Juara di Beberapa Event Nasional

 

MTs Ummusshabri Kendari panen juara pada beberapa Event yang diselenggarakan oleh beberapa Panitia lomba Tingkat Nasional dalam kurun waktu 2 minggu ini .

MTs Ummusshabri Kendari mengutus beberapa orang siswa untuk berlaga di beberapa event ini, dan mereka berhasil mempersembahkan prestasi yang luar biasa dan membawa harum nama MTs Pesri.  

Dalam event Olimpiade Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) yang di selenggarakan Ruangolim National Olympiad Prabufiat Justitia Mogaberhasil meraih Medali Perakdan masuk peringkat 13 dari jumlah total peserta bidang IPS sebanyak 476 siswa se_indonesia.

Di Event Olimpiade Kihajar Dewantara Cabang Lomba Bahasa Inggris yang diselenggarakan Garuda Sains  Indonesia ada beberapa siswa MTs Ummusshabri yang mendapatkan medali yaitu :

1.      Muh. Ghazali Arkenzi ( Medali Emas )

2.      Athifah Ulya Nurtika ( Medali Emas )

3.      Kirany Pramesty Chuday Halip (Medali Perak )

4.      Amany Afifah Asfar (Medali Perunggu )

5.      Tanaya Parisya (Medali Perunggu )

Di event Olimpiade Soshum Tingkat Nasional bidang IPS Tahun 2022 siswa MTs Ummusshabri yang mendapatkan medali adalah :

1.      Zalva Maghfira Wibawani  ( Medali Emas )

2.      Muhamad Azhar ( Medali Perunggu )

Pada event Olimpiade Siswa Edutainer Seluruh Indonesia (OPSESI 5) Tahun 2022 bidang IPS, Siswa MTs Ummusshabri yang meraih medali yaitu :

1.      Muhamad Azhar ( Medali Emas )

2.      Muh Faudzy Alaydrus  ( Medali Emas )

3.      Muhammad Ravi Chandra (Medali Perak )

4.      Zalva Maghfira Wibawani (Medali Perak )

5.      Azzahra Tri Anawula (Medali Perak )

6.      LM. Asmizar Ghazali (Medali Perak )

7.      Nur Almira Syahrani(Medali Perunggu )

8.      Ainul Mardhiah(Medali Perunggu )

Pada event yang sama di Olimpiade Siswa Edutainer Seluruh Indonesia (OPSESI 5) Tahun 2022 bidang Astronomi, Siswa MTs Ummusshabri yang meraih medali yaitu :

1.      Fairuz Khairah ( Medali Emas )

2.      Nur Faadhilah Fawziyah ( Medali Emas )

3.      Aqifa Ghaziya Zalika (Medali Perak )

4.      Muh. Faadhil Adrianto (Medali Perak )

Pada event  Liga Olimpiade Fisika Nasional siswa MTs Ummusshabri an Regan Tirta Fatih Lexandraberhasil meraih Medali Emasbidang Fisika dari 3556 peserta Nasional se-Indonesia.

Imanul Muttaqin, S.Pd.I, M.Pd.I Kepala MTs Ummusshabri Kendari mengapresiasi prestasi yang luar biasa yang diraih siswa ini, “Syukur alhamdulillah kita bisa panen juara, keberhasilan ini adalah wujud dari berbagai upaya dan kerja keras guru yang telah melakukan pembinaan secara intensif dan kontinyu sehingga apa yang dilakukan tersebut membuahkan hasil yang sangat luar biasa, ” tuturnya. (IK)

 

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information