Penerimaan Calon Kepala PAUD, MI, MTs dan MA Ummusshabri Tahun 2022

 

Waktu Pelaksanaan 

 

  1. Pendaftaran dibuka dari tanggal  19  s/d 28 Mei 2022.
  2. Seleksi berkas dan portofolio dilakukan pada tanggal 29 Mei 2022. Pengumuman seleksi berkas dan portofolio dilakukan pada tanggal 30 Mei 2022.
  3. Tes tertulis berbasis CBT dilakukan pada tanggal 31 Mei 2022.
  4. Tes wawancara dilakukan pada tanggal 7 Juni 2022.
  5. Persentase makalah terstruktur tentang Program Pengembangan dan Strategi Pencapaian Mutu Madrasah dilengkapi dengan roadmap selama 4 tahun pada tanggal 9 Juni 2022. Makalah Terstruktur disetor kepada panitia paling lambat tanggal 8 Juni 2022.
  6. Pengumuman hasil seleksi Kepala PAUD, MI, MTs, dan MA dilakukan pada tanggal 11 Juni 2022 melalui website resmi https://ummusshabri.sch.id/

 

Persyaratan Umum

 

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Beragama Islam.
  3. Tidak pernah dihukum pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
  4. Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar.
  5. Tidak merokok, menggunakan narkoba dan minum-minuman keras.*
  6. Membuat Surat Lamaran dan curriculum vitae sesuai dengan format yang telah ditetapkan.

 

Persyaratan Khusus 

 

  1. Siap bekerja penuh waktu.
  2. Dapat membaca al-Quran dengan fasih
  3. Memiliki pendidikan minimal Strata Satu (S-1) dibuktikan dengan foto copy Ijazah
  4. Memiliki nilai Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3.0 (Tiga Koma Nol) yang dibuktikan dengan foto copy transkrip nilai.
  5. Menguasai Teknologi Informasi.
  6. Memiliki kemampuan bahasa asing (Inggris/bahasa Arab) aktif untuk jurusan non linguistik.
  7. Pengalaman mengajar minimal 2 tahun dibuktikan dengan SK pengangkatan sebagai guru swasta atau Negeri. Bagi pendaftar ASN maka harus melampirkan surat izin dari atasan langsung.
  8. Melampirkan dokumen seperti sertifikat, piagam dll (jika ada).

 

Ketentuan Berkas

 

  1. Berkas peserta seleksi dimasukan ke dalam map snalhacter yang kemudian dimasukan ke dalam map coklat.
  2. Para peserta wajib mencantumkan nomor handphone/WA pada map coklat.
  3. Persyaratan berkas dapat dilihat pada contoh surat lamaran dan CV.
  4. Kelengkapan Berkas dapat diantar langsung ke Kantor Yayasan Ummusshbari Kendari, Jl. Jend. Ahmad Yani No. 3. kel. Bende Kec. Kadia, Kendari.
  5. Peserta yang ingin mendaftar secara online dapat mengakses link : Penerimaan Calon Kepala PAUD, MI, MTs dan MA.
  6. Peserta yang telah mengirimkan berkas melalui link diatas wajib membawa berkas asli saat mengikuti tes tertulis.

 

Pengumuman resmi (unduh)

 

Format surat lamaran & CV (unduh)

 

________________________________________________________

 

Contact Person: 

 

  1. Naya (082293691088)
  2. Melvi (081341812125)

 

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information