Besok, Sekda Sultra Bakal Buka Perkemahan Raya dan Ummusshabri Expo 2024

Kendari, (MTs Pesri)---Sekretaris Daerah Sulawesi Tenggara Drs. H. Asrun Lio, M.Hum, Ph.D menurut rencana Besok Selasa, 9 Januari 2024 akan membuka secara resmi Perkemahan Raya dan Ummusshabri Expo 2024 di Pelataran Upacara Kompleks Pesantren Ummusshabri (Pesri)Kendari

Selain akan membuka kegiatan ummusshabri Expo dan menjadi Inspektur upacara dalam kegiatan tersebut beliau juga dijadwalkan akan melakukan peletakan batu bertama pembangunan Tower Ummusshabri.

Kegiatan Ummusshabri Expo dan seluruh rangkainnya adalah merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ( HUT ) Ummusshabri kendari ke 51 yang jatuh pada tanggal 9 Januari 2024, Kegiatan yang akan dibuka oleh Sekda Sultra ini selanjutnya akan berlanjut hingga tanggal 14 Januari 2024 mendatang.

Bambang Suprayitno, M.Pd Sekretaris Yayasan Ummusshabri Kendari saat dikonfirmasi mengungkapkan “bebagai kegiatan akan dilaksanakan sehubungan dengan Ummusshabi Expo ini, yaitu Pengajian Internasional yang menghadirkan penceramah Kondang Ustad Dr, H. Das’ad Latif, S.Sos, S.Ag, M.Si, Ph.D,  Reuni Alumni Ummusshabri, Perkemahan Raya, kegiatan International Event (International Conress dan Culture Fest), Pertandingan olahraga dan seni (Porseni) serta Jalan Santai bertabur Doorproze,”tuturnya.

Selain itu bambang menambahkan“Ada beberapa negara yang akan berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah, India, Afganistan, Malaysia dan Brunei,”tuturnya.

Terkait dengan kegiatan ini, ia berharap bisa berjalan dengan Aman, lancar dan sukses,”Berbagai persiapan kita telah laksanakan sejak beberapa bulan lalu, tentunya dengan persiapan ini kita berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses,”harapanya (IK).

 

 

 

 

 

 

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information