SOSIALISASI “ KEMENAG BERSAHAJA “ RAMBAH PESANTREN UMMUSSHABRI KENDARI

( keywords : mts pesri , pesri)

Salah satu program Kemenag Kota Kendari yang sedang disosoalisasikan saat ini adalah  “KEMENAG BERSAHAJA” yakni (Kementerian Agama Bersih, Religius, Santun, Hijau dan Asri). Pesantren Ummushabri merupakan salah satu tempat dari beberapa kunjungan yang telah di adakan sebelumnya.

 

Hadir dalam sosialisasi tersebut para guru dan kepala madrasah lingkup Pesri Kendari dari semua tingkatan.Dan dari unsur Kemenag Kota Kendari hadir sebagai Pembicara Kepala Kantor Kemenag Kota yang diwakili oleh  Aidin S.Pd. M.Pd.

 

Dalam Pemamaparannya Aidin mengatakan “Kemenag Bersahaja” sebagai Program yang dicanangkan ini sebenarnya adalah program bertujuan untuk mendukung visi dan misi Kota Kendari, yaitu Terwujudnya Kota Kendari sebagai Green City, Smart City dan Spiritual City termasuk juga mensikrinkan program yang selama sudah ada seperti Green School dan Adiwiyata .

 Sosilasasi seperti ini ungkap Aidin juga telah di sosialiasai dibeberapa Madrasah di Kota Kendari  “ucapnya”

 Sosialisasi Kemenag Bersahaja di Pesantren Ummusshabri ini, juga diisi dengan Materi peran Basnas Daerah yang di bawakan Oleh Ketua Harian Baznas Kota Kendari, H. Alimuddin K. Selain itu pemaparan “Kemenag Bersahaja” juga di bawakan oleh Dr La Amini yang lebih banyak mengulas secara detail Program “Kemenag Bersahaja” secara operasional khususnya ketika diintegrasikan dengan Madrasah. (IK)

( keywords : mts pesri , pesri)

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information