KA KAN KEMENAG KOTA KENDARI BUKA PORSENI TINGKAT MTs SE KOTA KENDARI

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kendari Zainal Mustamin, S.Ag, M.A secara resmi membuka porseni ( pekan olahraga dan seni ) tingkat MTs se Kota Kendari pada Rabu 18 Juni 2014. Kegiatan yang diselenggarakan di MTs N 1 Kendari ini berlangsung selama 3 hari yakni mulai Rabu 18 Juni – Jumat 20 Juni 2014.

Dalam kesempatannya, Zainal Mustamin mengemukakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antar madrasah khususnya di tingkat Tsanawiyah yang ada di kota Kendari. Selain itu, Ia juga mengharapkan agar selama kegiatan ini berlangsung seluruh peserta porseni dapat menjaga kejujuran dan sportifitas, persahabatan dan persaudaraan dapat kita junjung tinggi sebagaimana yang telah kita harapkan bersama.

Selanjutnya, Ka Kantor Kemenag kota Kendari ini menambahkan bahwa dalam setiap pertandingan kalah dan menang adalah suatu hal yang sudah lazim, namun yang terpenting adalah bagaimana mencapai kemenangan dengan usaha dan kerja keras yang baik serta mampu menerima setiap kekalahan dengan hati yang lapang. 

Pencapaian yang diperoleh dengan cara yang tidak jujur maka itu hanyalah suatu keberuntungan dan keberuntungan itu tidak selalu menghampiri kita, sementara pencapaian yang diperoleh dengan kejujuran maka itu adalah sebuah prestasi dan prestasi itu sangat tidak ternilai harganya.” Nasehat Zainal Mustamin sebelum mengakhiri sambutannya dalam membuka kegiatan tersebut.

MTs Pesri Kendari sebagai salah satu peserta dalam ajang persahabatan itu menyambut dengan Antusias kegiatan tersebut. Hal ini ditunjukan dengan keseriusan para dewan guru yang ada di MTs Pesri untuk mendampingi siswa-siswinya dalam setiap lomba yang diikuti. Selain itu, Ismail Kadir, M.Ag yang tak lain adalah Kepala Madrasah MTs Pesri mengharapkan semoga dengan adanya kegiatan ini seluruh santrinya dapat menunjukan bakat dan kemampuannya serta tetap menjunjung tinggi sportifitas (RS/IK)

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information