MTs Pesri Kendari Gelar Serah Terima Ketua OSIS

MTs Pesri

Setelah berlangsungnya Pemilihan Ketua OSIS (PILKASIS) beberapa hari yang lalu pada (senin (27/04/2015) di halaman MTs Pesri Kendari digelar serah terima jabatan Ketua OSIS.

Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS ini ditandai dengan penyematan selempang oleh Kepala MTs Pesri Kendari Ismail Kadir, M.Ag dari Abdan syakur (Ketua OSIS yang lama periode 2014-2015) kepada Muhammad Nurfaizi (Ketua OSIS yang Baru periode 2015-2016).

Sebelum penyematan tersebut, ketua OSIS yang lama menyampaikan pesan kepada ketua  OSIS yang terpilih untuk tetap melanjutkan program OSIS sebelumnya yang belum bisa berjalan secara maksimal,dan juga meminta maaf atas semua kekurangan yang terjadi saat ia menjabat sebagai ketua OSIS” Ungkap Abdan Syakur.

begitu pula halnya ketua OSIS terpilih Muhammad Fauzi mengharapkan kepada seluruh siswa untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung visi misi yang telah diprogramkannya. Sebab tanpa partisifasi semua siswa tentulah program yang dicanangkan tidak bisa berjalan dengan baik. Tegas Muhammad Nurfaizi.

Sementara itu Kepala MTs Pesri Kendari dalam arahannnya menyampaikan kepada pengurus OSIS yang baru terpilih untuk melaksanakan amanah yang diberkan tersebut dengan sebaik-baiknya. Sebab diantara ciri ciri orang munafik itu jika diberi amanah ia hianat”pesannya

Selain itu beliau juga menambahkan ”Jadikanlah jabatan OSIS yang kalian emban saat ini sebagai wadah untuk belajar mengurus suatu organisasi karena tidak menutup kemungkinan beberapa diantara kalian kelak akan ada yang menjadi pemimpin dan akan memimpin organisasi lebih besar dari OSIS ini ” ucapnya

Serah terima jabatan Ketua OSIS MTs Pesri Kendari juga dihadiri oleh guru-guru dan siswa siswa MTs Pesri Kendari (KJ/IK)

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information