Ka Kan Kemenag Kota Kendari Sambangi MTs Pesri Kendar

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kendari Zainal Mustamin, S.Ag, MA hari (Senin 4 Mei 2015) menyambagi MTs Pesantren Ummusshabri (Pesri) Kendari

Kunjungan Zainal Mustamin di MTs Pesri Kendari ini untuk memantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2014-2015.

Turut bersama Ka Kan Kemenag Kota Kendari ini Kepala Seksi Penyelenggara Syariah Kemenag Kota Kendari  Marwijid, S.Pd.I.

Pelaksanaan UN hari pertama di MTs Pesri Kendari  ini ini berlangsung aman, tertib dan terkendali. Baik dari segi Paket Soalnya maupun lembar jawaban yang terdistribusi dengan baik serta dari segi pengawas ujian, peserta didik, didukung dengan pengamanan dari Aparat Polres Kendari yang akan menjamin kelancaran pelaksanaan UN tahun 2015 ini.

Menurut Ansarullah ThamrinMardhan, S.Pd sekretaris panitia, UN di MTs Pesri Kendari diikuti oleh 164 siswa yang terdiri dari laki-laki 102, Perempuan 62 yang terbagi dalam 9 bilik ujian .

Zainal Musmain terkait dengan pelaksanaan UN ini mengharapkan siswa MTs Pesri Kendari bisa berhasil dan memperoleh kesuksesan ini dengan tetap menjujung nilai kejujuran

UN Tingkat  akan berlangsung selama selama 4 hari mulai  4 – 7 Mei 2015. Mata Pelajaran (Mapel) yang diujikan pada hari pertama 4/5/2015 adalah Bahasa Indonesia, untuk hari Selasa (5/5/2015): Matematika Rabu (6/5/2015): Bahasa Inggris dan hari terakhir  (7/5/2015) IPA Terpadu (IK)

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information