Ketua Yayasan Ummusshabri buka Porseni Terpadu Pesri Kendari

Ketua Yayasan Ummusshabri Kendari Dr. Supriyanto, MA  (Kamis, 10 Desember 2015) membuka secara resmi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) terpadu Pesantren Ummusshabri (Pesri Kendari) di Plataran padepokan Pesri Kendari.

Iringan Marching Band MI Pesri Kendari dengan devile barisan peserta perwakilan setiap kelas dari masing masing satuan pendidikan di Pesri Kendari mulai dari Paud, MI, MTs dan MA mewarnai  serimoni  kegiatan porseni terpadi ini sebelum dibuka secara resmi oleh ketua Yayasan Ummusshabri Kendari.

Dalam sambutannya Supriyanto menyampaikan dengan porseni ini membuat kita menjadi terdidik,  terdidik bagi siswanya, bagi gurununya, dan panitianya juga terdidik, kenapa terdidik karena mereka didik untuk mengelola iven iven seperti olehraga seperti ini.

kegiatan porseni ini yang dibuka hari adalah merupakan  iven pra expo”dan sebagai ajang pemanasan untuk semakin memantapkan kegiatan pada kegiatan akbar ummusshabri yaitu perkemahan raya dan ummusshabri expo yang akan dilaksanakan bulan januari 2016 mendatang” ungkapnya.

Di penghujung sambutannya Supriyanto mengharapkan kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan obyektifitas, kelas itu merupakan symbol persatuan tapi jangan terlalu panatisme berlebih lebihan terhadap kelasnya , anggaplah kelas itu sebagai symbol persatuan yang terkecil dari,disitulah nantinya kita akan lebih bisa bersatu dan pada  akhirnya kita bisa membangun persatuan dan persaudaraan yang lebih luas” jelasnya.

sebelum upacara pembukaan porseni berakhir ini ditandai dengan penendangan bola kaki ke gawang oleh Ketua yayasan Ummussbari Kendari sebagai symbol dimulainya Porseni terpadu antara kelas tahun 2015.

Upacara porseni terpadu ini juga dihadiri oleh Sekretaris Yayasan Ummussbari Anwar Obaid, S.Ag. M.Si, Kepala madrasah lingkup Pesri Kendari serta siswa siswa Pesri Kendari mulai dari Paud,MI, MTs dan MA  (IK)

 

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information