6 Peserta terbaik Sayembara, Presentase Disain Arsitektur Gedung PAUD Ummusshabri

6 orang peserta terbaik yang dinyatakan lolos sayembara disain arsitektur gedung  Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Pesantren Ummusshabri Kendari  ( Rabu, 13 Februri 2019 )di Ruang Ciber (Cerdas, intelektual berbasis religius) Ummusshabri Kendari mempresentasekan karya  mereka dihadapan tim penilai yang berasal dari dosen arsitek Universitas Haluoleo (UHO) dan Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK)

tercatat ada sekitar 37 pendaftar sayembara disain bangunan Paud Ummusshabri yang telah dibuka sejak beberapa bulan lalu. Dan 6 orang peserta yang tampil hari ini merupakan peserta yang masuk nominasi yang nantinya salah satu karya dari mereka akan digunakan menjadi disain resmi gedung PAUD Ummusshabri Kendari.

Menurut Dr.Supriyanto, MA Ketua Yayasan Ummusshabri Kendari saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sayembara disain arsitektur gedung PAUD Ummusshabri  merupakan sayembara yang pertama kalinya digelar oleh Yayasan Ummusshabri, dan berhadiah total RP. 18.500.000 dengan rincian Pemenang I akan mendapatkan hadiah sebanyak RP. 7.500.000, pemenang II RP. 6.000.000 dan pemenang III RP. 5.000.000,”Kata Supriyanto.

Supriyanto berharap dengan sayembara yang terbuka untuk umum ini bisa mendapatkan disain bangunan PAUD yang unik, modern, dan futuristic yang  tidak ada samanya dengan bangunan PAUD Lainnya,”tuturnya.

Turut Hadir saat presantase peserta sayembara, Ketua Gerakan Usaha Pembaruan Pendidikan Islam (GUPPI) Sultra Drs. H. Arsyidik Asuru, M.Ag, Ketua Majelis Madrasah Terpadu Drs. H. Alimuddin K, Direktur Pendidikan Madrasah Pesri Kendari H. Zainal Mustamin, S.Ag, MA, Direktur Amal Usaha Pesri Kendari Lahamiki, S.Ag, M.Pd, dan para Kepala Madrasah lingkup Pesri Kendari (IK)

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information