Siswa MTs Ummusshabri melaju ke Final Olimpiade IPS (OLIPS) Tingkat Nasional

 

Kendari (MTs Pesri) --- Siswa  MTs Ummusshabri Kendari takhentihentinya menorehkan  prestasi yang membanggakan.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya 12 Oktober 2021 siswa MTs Ummusshabri mengikuti seleksi (OLIPS) Olimpiade Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) tingkat Provinsi yang di selenggarakan  oleh Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta dan berhasil lolos dan selanjutnya akan mengikuti final OLIPS tingkat Nasional yang akan dilaksanakan tanggal 1 November 2021 mendatang.

Siswa yang akan mengikuti Final OLIPS ini adalah Muhammad Rafi Chandara dan Muhammad Ashar

Kepala MTs Ummusshabri Kendari Imanul Muttaqin, S.Pd.I mengapresiasi prestasi siswa yang luar biasa ini, “Syukur Alhamdulillah siswa MTs Ummusshabri lolos dan selanjutnya akan mengikuti babak final Olimpiade IPS tingkat Nasional yang di gelar oleh UIN Syarif Hidyatullah Jakarta, tentunya keberhasilan ini adalah merupakan hasil kerja keras dari pembinaan yang terstruktur dan terukur yang selama ini kita laksanakan; keberhasilan ini juga tidak terlepas atas partisipasi dan dukungan semua pihak sehingga anak anak kita bisa tampil sesuai yang kita harapkan;“ tuturnya.

“semoga siswa MTs Ummusshabri mampu meraih hasil maksimal pada babak final nanti, Selamat kepada siswa hebat dan guru pembimbing yang luar biasa dalam membawa harum nama sekolah dan daerah di kanca Nasional, “tambahnya.

Sementara itu Pembina Olimpiade IPS MTs Ummusshabri Kendari Rezikatul Jannah, S.Pd, saat dikonfirmasi terkait lolosnya siswa MTs Ummusshabri di ajang OLIPS Tingkat nasional ini mengatakan, “Alhamdulillah, anak anak kita bisa masuk final, pembinaan khusus dan intens yang selama ini kita laksanakan bisa membuahkan hasil yang mengharumkan sekolah. Terima kasih dukungan dan doanya, kami kembali meminta suport doanya semoga anak kita yang tampil final di tingkat nasional mendatang, bisa meraih hasil yang gemilang,”pintanya.(IK).

 

 

 

 

 

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Additional information